oleh

Rukum Ulama Umaro, Dirbinmas Polda Banten Sowan Kepada Abuya Muhtadi

Baraknews Pandeglang – Mempererat tali silaturahmi dengan para ulama dan para sesepuh di Provinsi Banten, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto melaksanakan sowan ke kediaman KH. Abuya Muhtadi di Kelurahan Cidahu, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang pada Kamis (17/02).

Sofwan mengatakan kegiatan ini merupakan langkah untuk mempererat tali silaturahmi dan menyampaikan Program Prioritas Kapolda Banten dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

”Tidak hanya memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keutuhan NKRI dengan merajut kebhinekaan, akan tetapi menyampaikan himbauan tentang perkembangan Covid-19 terutama varian Omicron, maka dari itu sinergitas antara Polri dan ulama atau sesepuh di Banten sangatlah dibutuhkan,” ucap Sofwan.

Dengan kunjungan silaturahmi ini diharapkan dapat terjalinnya komunikasi Polri dengan sesepuh di Provinsi Banten yang terjalin dengan baik, serta meminta doa agar Polri mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. (Bidhumas)