oleh

Rukun Ulama Umaro, Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Hadiri Pengajian Bulanan MUI

Baraknews  Polsek Kronjo Polresta Tangerang Polda Banten – Guna mempererat tali silaturahmi dan menjalin sinergitas, Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Iptu Dedi Ruswandi, SH., rutin menghadiri Pengajian Bulanan MUI di Kantor Keagamaan Bersama Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang. Kamis (8/12). Pukul 14.00 Wib.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Kronjo selain menghadiri Pengajian Bulanan MUI Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang juga untuk bertatap muka dengan Para Tokoh Agama dan Para Jama’ah Pengajian.

Kapolsek Kronjo Iptu Dedi Ruswandi, SH., menjelaskan “Kegiatan Pengajian Bulanan ini selain untuk menjalin silaturahmi sekaligus untuk bertatap muka dengan Para Tokoh Agama dan juga Jama’ah Pengajian serta untuk mempererat Sinergitas antara Kepolisian Polsek Kronjo dengan Para Ulama dan Umaro di Darkum Polsek Kronjo.” tuturnya

Dedi juga mengimbau kepada Para Tokoh Agama dan Jama’ah agar tetap menerapkan protokol kesehatan disetiap aktifitas.

“Pandemik Covid-19 belum berakhir, tetap waspada dengan selalu menerapkan Prokes dimanapun berada guna mencegah penularan virus corona yang sedang meningkat dengan varian barunya.” ucap Dedi

Kegiatan ini mendapat apresiasi yang baik dari Ketua MUI Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang KH. Suhaebi.

“Dengan adanya Pengajian Bulanan ini, mudah-mudahan silaturahmi tetap dapat terjaga antar instansi, dan juga dapat meningkatkan kinerja antara Polri dengan Tokoh Agama dalam mewujudkan lingkungan yang aman dan Kondusif.” Pungkas Ketua MUI Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang.