Sambangi Pangkalan Ojek, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tangerang – Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Sindang panon Polsek Pasar kemis Bripka H. Ahmad Sibli Supriyarna melaksanakan kegiatan sambang ke Pangkalan Ojek Kampung Kendal 1 Desa Sondang Panon, kec. Sindang Jaya Kab.Tangerang, Selasa (11/6/24).

Sambang yang dilakukan dalam rangka tatap muka antara Kepolisian Khususnya Bhabinkamtibmas dengan warga seklaigus memberikan imbauan kamtibmas.

Disampaikan kepada para ojek agar dalam melaksanakan pekerjaannya sebagi ojek agar patuhi aturan lalu lintas, “ gunakan Helm, mempunyai SIM, perhatikan kelengkapan sepeda motor baik surat-surat , maupun kelengkapan lain yang berhubungan dengan sepeda motor” , imbaunya.

“ Turut partisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing, tidak mudah terpengaruh dengan berita-berita hoax”, tambahnya.

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono melalui Kapolsek Pasar kemis AKP Ucu Nuryandi bahwa kehadiran bhabinkamtibmas di tengah-tengah warga merupakan salah satu misi Polri sebagai upaya menjalin silahturahmi serta dengan kehadirannya dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para tukang ojek. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten