oleh

Sambangi Pemuda Desa, Bhabinkamtibmas Beri Pengertian Kenakalan Remaja

Baraknews Polsek Pulosari- Bhabinkamtibmas Desa Banjarwangi Kecamatan Pulosari Briptu Ogi Charis melaksanakan kegiatan sambang dan bersilaturahmi dengan beberapa pemuda yang bertempat di RT 03 RW 02 Desa Banjarwangi Kecamatan Pulosari.

Kegiatan sambang ini dilaksanakan pada hari Senin (28/11/2022) pukul 09.00 wib di salah satu rumah warga binaaanya.

Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang desa binaannya dengan menemui para pemuda yang ada di salah satu teras rumah warga, kepada para pemuda Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan menyampaiakn pesan-pesan kamtibmas serta mengingatkan para remaja agar selalu waspada dalam setiap pergaulan yang bisa menjerumuskan para remaja dalam jerat narkoba ataupun miras serta kenakalan remaja lainnya.

“Mari hindari berbagai macam bentuk kenakalan remaja serta hindari bentuk kegiatan yang dapat merugikan masa depan, salurkan hobi dan bakat dalam kegiatan kegiatan yang positif guna menyongsong masa depan yang cerah serta berguna bagi Bangsa dan Negara,” ucapnya.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pulosari Briptu Ogi Charis untuk menjalin kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan antara dirinya dengan warga binaannya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten