Sambut Hari Jadi Polwan ke-74, Polwan Polda Banten Laksanakan Bakti Religi ke Rumah Ibadah

Baraknews polda banten– Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita Republik Indonesia (Polwan RI) ke 74 yang jatuh pada 1 September mendatang, Kepolisian Daerah Banten menggelar Bakti Religi ke rumah ibadah, Jumat (26/08).

Ada tiga lokasi yang dijadikan tempat bakti religi dengan kurve atau membersihkan tempat ibadah diantaranya dilakukan di Masjid Mesjid Agung Banten, Gereja Kristen Indonesia (GKI) Serang, serta Pura Eka Wira Anantha.

Kegiatan ini dipimpin Kabidkum Polda Banten Kombes Pol Yuliani dan diikuti oleh personel Polwan Polda Banten.

Saat ditemui Yuliani mengatakan bahwa kegiatan Bakti Religi merupakan rangkaian HUT Polwan. “Hari ini kami Polwan Polda Banten melaksanakan kegiatan bakti religi ke 3 lokasi yaitu Mesjid, Gereja dan Pura,” kata Yuliani.

Lebih lanjut yuliani juga menambahkan bahwa kegiatan bakti religi ini sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polwan terhadap kebersihan rumah Ibadah serta untuk menjalin silaturahmi. ”Ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polwan terhadap kebersihan rumah ibadah dan selanjutnya kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi serta meningkatkan kerukunan antar umat beragama,” jelas Yuliani

Yuliani juga menjelaskan, para Polwan juga turut membersihkan rumah ibadah yang dikunjungi serta menyerahkan sejumlah alat kebersihan kepada pengurus rumah ibadah. “Polwan Polda Banten turut membersihkan rumah ibadah yang dikunjungi serta menyerahkan sejumlah alat kebersihan kepada pengurus rumah ibadah,” tuturnya. (Bidhumas). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten