oleh

Sambut Hari Jadi Provinsi Banten ke-22, Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Ziarah ke Banten Lama

Baraknews Polda Banten- Menjelang peringatan hari jadi Provinsi Banten ke 22 yang jatuh pada tanggal 4 Oktober, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin serta turut hadiri Pj Gubernur Banten Al Muktabar, berziarah ke makam Sultan Hasanuddin, di Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Kota Serang pada Senin (03/10).

Rangkaian hari jadi Provinsi Banten ini dimulai dengan ziarah ke banten lama. Kemudian nanti malam dilanjutkan dengan zikir dann doa Bersama DKM Masjid raya AL Batani, MUI Provinsi Banten, dan Forkompinda Provinsi Banten.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan memang sudah bagian dari tradisi sebelum hari jadi provinsi kita berkunjung ke masjid Banten Lama. “Dalam rangka menyambut HUT Provinsi Banten, memang sudah bagian dari tradisi sebelum HUT provinsi kita berkunjung ke masjid Banten Lama,” ujar Dede.

Bantuan Paket sembako dalam rangka memperingati HUT Provinsi Banten, Menurut dansat brimob polda banten sangat di butuhkan oleh anak yatim dan duafa. “Kami yakin paket sembako ini sangat berarti bagi mereka,” katanya.

Diakhir, Dede berharap Provinsi Banten semakin maju dan bisa memberikan kesejahteraan bagi masyarakat. “Semoga Provinsi Banten semakin maju, semakin bisa memmberikan kesejahteraan bagi masyarakatnya. Sekali lagi Dirgahayu Provinsi Banten,” tutup Dede. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten