oleh

Sambut Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Amankan kegiatan

Baraknews Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten ~ Jajaran Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten, melaksanakan kegiatan pengamanan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Rabu (05/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Anyar AKP Sudibyo Wardoyo, di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam rangka menindaklanjuti atensi dari pimpinan dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, telah memerintahkan jajaran personelnya untuk melakukan pengamanan terhadap kegiatan warga masyarakat yang sedang memperingatinya.

SD Avisena , dilaksanakan Kegiatan *Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H (05/10) dengan Tema Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kadikan Sebagai Saran Untuk Meningkatkan Ilmu dan Ahlak, “Ungkap Sudibyo Wardoyo.

Turut serta dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SD Avisena Ibu Ferli Fitri Utami, Pembina Yayasan Bapak H.Darsono, Kapolsek Anyar diwakili Kanit Binmas Iptu.Hendar, Danramil Anyar diwakili oleh Serma.Rinto Hartono ( Babinsa Mekarsari ), Ibu Tuti ( Pembina Yayasan ), Penceramah Ibu Dra.Obih Shibihah, Ibu Pupun Kurniasih Spd.MMPD Pengawas SD, Tokoh Agama Ustadz Rahmat, Tokoh Masyarat Bapak Ustadz Zaenal, Tamu Undangan 300 orang.“Imbuhnya.

Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, Di mana peringatan ini sebagai bentuk syukur bagi umat Muslim karena telah lahir sosok tauladan dalam Islam Rasulullah SAW dan mempertegas keimanan bahwa Nabi Muhammad SAW adalah suri tauladan bagi seluruh umat muslim.“Tutupnya.