Sat Samapta Polres Serang laksanakan giat Patroli tempat wisata, antisipasi adanya gangguan Kamtibmas

Baraknews Polres Serang Polda Banten- Tim Patroli Sat Samapta Polres Serang melaksanakan patroli di Water Park Binuang, dalam rangka mmengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung agar selalu menjaga barang bawaannya dan memperhatikan anak-anaknya. Minggu, (22/01/2023) pukul 11.00 wib.

Bripka Julius Gea Danru (Komandan Regu) Patroli Sat Samapta yang memimpin pelaksanaan patroli ini mengatakan, kegiatan patroli ini adalah bentuk kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman, dan sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam rangka menjaga Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) tutur Julius.

Lebih lanjut Julius mengatakan jika masyarakat dalam kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi, atau ingin melaporkan kejadian kriminalitas atau informasi penting dapat menghubungi *Layanan Polisi 110*, layanan ini bebas pulsa dan dapat dihubungi menggunakan operator seluler apapun tutupnya. (Humas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten