oleh

Satbrimob Polda Banten Hadiri Rakernis Fungsi Logistik

Baraknews Serang – Satbrimob Polda Banten menghadiri Rapat Kerja Teknis (Rakernis) fungsi logistik tahun 2022 bertempat di Aula Gineung Pratidina Kelapa Dua Depok pada Jumat (11/03).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyamakan persepsi fungsi logistik yang dijabarkan dalam program kegiatan dan untuk meningkatkan pengetahuan serta pemahaman tentang tugas pengemban fungsi logistik.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa penyiapan sarana dan prasarana untuk mendukung kegiatan operasional Brimob Nusantara agar dapat dimanfaatkan secara optimal.

Diharapkan kepada para pengemban fungsi logisik supaya berbagai peralatan Polri yang telah didistribusikan dapat digunakan secara proposional dan professional, serta diperlukan pula peningkatan pemeliharaan dan perawatan sarana prasarana yang ada, agar selalu dalam kondisi siap pakai.

Disamping itu Dansat Brimob juga menyampaikan, “Bahwa dukungan sarana dan prasarana yang disiapkan dalam rangka mendukung kegiatan operasional Polri dapat menambah keyakinan dan menambah semangat anggota dalam mengemban pelaksanaan tugas, mengingat fungsi pengelolaan sarana dan prasarana Polri memiliki peran yang sangat penting dan strategis dalam mendukung jalannya kegiatan operasional Polri,” tutup Dwi Yanto. (Bidhumas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten