Satlantas Polresta Serkot Rutin Gatur Pagi Cegah Kemacetan

Baraknews POLRESTA SERKOT*- Personel Satlantas Polresta Serkot Polda Banten menggelar pengaturan arus lalu-lintas (lalin) di titik-titik lokasi yang dianggap rawan macet, Selasa (22/02)

Kegiatan gatur pagi yang rutin di lakukan oleh satuan Satlantas Polresta Serkot Polda Banten dalam bentuk pelayanan kepolisian.

Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Ahiles Hutapea, melalui Kasat Lantas AKP Irfan Abdul Gofar menyatakan, kegiatan ini dilakukan rutin oleh pihaknya di saat jam-jam sibuk pagi hari.

Hal itu, kata dia, sebagai wujud pelayanan prima untuk masyarakat. Menurutnya, selain mengatur arus lalin kegiatan juga untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan raya.

Lebih jauh, dirinya berpesan bagi para pengendara roda empat maupun roda dua agar tetap mentaati peraturan lalu-lintas untuk menghindari kecelakaan serta senantiasa mengutamakan keselamatan.

“Mari bersama-sama menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan jaga keselamatan dalam berkendara. Ingat, keluarga sudah menanti di rumah,” pesan AKP Irfan Abdul Gofar.

Sementara, salah satu pengguna jalan raya saudara Munip menyampaikan apresiasi atas pelayanan yang diberikan oleh Satlantas Polres Serang Kota Menurutnya, hal itu sangat bermanfaat.

“Terima kasih kepada bapak-bapak Polisi. Dengan adanya bapak Polisi, arus lalu-lintas lancar dan kami merasa aman. Semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat,” tandasnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten