oleh

Sebelum Memulai Kegiatan Satlantas Polresta Serkot awali Apel Pagi

Baraknews Polresta Serkot – Usai melaksanakan pengabdian dan kerja mengatur lalu lintas di wilayah hukum Polresta Serkot, demi memberi kelancaran bagi pengendara dan masyarakat yang beraktifitas di Pagi hari, Kasatlantas Polresta Serkot, Kompol Tri Wilarno menggelar apel Pagi.

Kapolreta serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. melalui Kasatlantas mengucapkan terima kasih kepada anggota Satlantas dan masyarakat yang sudah bekerja sesuai prosedur. Khusus untuk masyarakat, Kompol Tri Wilarno juga berterima kasih karena sudah tertib berlalu lintas.

“Terima kasih ke seluruh personil yang sudah bekerja dan mengabdi dengan baik. Terima kasih juga untuk masyarakat yang sudah tertib dan sabar berlalu lintas,” ucap Kasat Lantas Polresta Serkot, Kompol Tri Wilarno, Selasa (29/11/2022).

Kasatlantas meminta seluruh personil agar beristirahat untuk mempersiapkan diri bertugas di esok hari. Karena dengan istirahat yang cukup, fisik dan kemampuan personil dapat terus terjaga dengan baik saat mengatur lalu lintas.

“Istirahat yang cukup agar besok kembali bugar untuk terus mengatur lalu lintas, pelayanan kita kepada masyarakat,” ujarnya.

Kompol Tri Wilarno juga berujar bahwa, personil lalu lintas akan selalu siaga di sejumlah lokasi keramaian dan rawan kemacetan untuk mengurai kepadatan kendaraan.

“Kita selalu sedia dan berada ditengah masyarakat untuk mengatur arus lalu lintas,” ucapnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten