oleh

Silaturahmi Dengan Warga, Anggota Lantas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Sambang Desa Jaga Kamtibmas

Baraknews Polsek Kramatwatu Polresta Serkot | Dalam rangka memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi di desa agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta untuk mendukung pembangunan di Desa, di perlukan kerjasama antar elemen masyarakat dengan kepolisian.

Anggota Lantas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Eki Setyawan melaksanakan giat sambang di wilayah Kec. Kramatwatu Kab. Serang dalam rangka untuk melaksanakan koordinasi serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan. Selasa, (27/9/2022).

Dalam kesempatan tersebut anggota Lantas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka eki Setyawan menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara anggota Polri dengan elemen masyarakat serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif sehingga pembangunan di desa dapat berjalan dengan baik.

Selain itu anggota Lantas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Eki Setyawan juga menyempatkan diri untuk menyampaikan himbauan agar masyarakat maupun warga Kec. Kramatwatu Kab. Serang untuk selalu menjaga kamtibmas yang kondusip.

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., mengatakan bahwa dengan seringnya anggota melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga masyarakat maka terjalinlah hubungan yang harmonis, sehingga wilayah Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang tetap aman kondusif.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*