Sinergitas TNI-Polri, Polsek Curug Polresta Serkot dan Posramil Curug

Baraknews  Polsek Curug Polresta Serkot* | Jajaran TNI-Polri dalam hal ini Polsek Curug dan Posramil Curug melakukan kegiatan sambang dan silaturahmi dirumah Stikes Salsabila Kel Kamanisan Kec curug Kota Serang.

Selasa(18/10/2022)

Kegiatan bersama ini dilakukan oleh Bripka Rasyo SH selaku Bhabinkamtibmas kelurahan tersebut dan Babinsa Posramil Curug untuk menjaga kekompakan,sekaligus sambang dan Patroli bersama.

Bripka Rasyo SH selaku Bhabinkamtibmas Kel Kamanisan mengatakan kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama ini wujud kekompakan dan soliditas dan kerjasama yg baik antara TNI-POLRI.

Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan agar kebersamaan,Kekompakan dan soliditas tetap terjaga dan terpelihara antara TNI-POLRI untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S. IK., M. H melalui Kapolsek Curug AKP Dedi Rudiman,S.H menjelaskan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab TNI-Polri untuk memelihara dan menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Curug maupun Posramil Curug.

“Dalam hal ini yaitu TNI-Polri melakukan kegiatan Patroli dan monitoring bersama-sama sebagai upaya untuk menjaga stabilitas keamanan dan Kodusifitas tetap terjaga sehingga masyarakat Mengetahui bahwa TNI -Polri Solid dan Kompak dalam menjaga Kamtibmas.

*(Humas polsek Curug)* No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten