oleh

Sosialisasi Prokes, Satpolair Polres Pandeglang Gencar Bagikan Masker

Baraknews Pandeglang –Berbagai upaya terus dilakukan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Pandeglang guna mengajak masyarakat agar disiplin jalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau COVID-19.

Seperti dilakukan Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Pandeglang yang kian gencar membagikan masker ke masyarakat dan nelayan yang ada di sekitaran Pelelangan ikan di Kabupaten Pandeglang, Kamis (15/03/2022).

Ratusan masker dibagikan secara cuma-cuma oleh Satpolair Polres Pandeglang agar masyarakat yang tak menggunakan masker tetap menggunakannya dan mengimbau untuk terus menerapkan protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pandeglang.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I,K., M.H melalui Kasat Polair Polres Pandeglang AKP Dwi Hary Bagiyo., S.H mengatakan bagi-bagi masker ini merupakan bagian dari Polri dan gerakan Pandeglang bermasker dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Diakuinya, Pihaknya tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat Pandeglang supaya menerapkan protokol kesehatan, seperti selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan guna mencegah penyebaran Covid-19 dan juga ia menghimbau agar segera melakukan vaksinasi.

“Untuk menekan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih terjadi, protokol kesehatan tetap harus kita terapkan, untuk itu kita imbau masyarakat untuk dapat mematuhinya. Pasalnya, diperlukan peran semua pihak untuk secara bersama-sama melakukan upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 dan juga kami himbau kepada masyarakat agar mengikuti vaksinasi,” paparnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten