oleh

Tebar Kebaikan ,Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot Bersama tokoh Masyarakat berikan santunan

Berita Polsek Cipocok Polres Serkot | Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan bentuk kepedulian, Kepolisian sektor Cipocok jaya bersama tokoh Masyarakat H Andi menggelar kegiatan santunan di Asrama Panti jompo UPTD- PS Dinsos propinsi Banten ,Jumat,24/12 pukul 14.00 WIB.

Bentuk kepedulian ini di berikan kepada masyarakat khususnya Orang tua jompo , anak yatim dan piatu di Panti Jompo tersebut berupa sejumlah uang dan paket makanan ( Nasi kotak), kegiatan ini Mendapat antusias Para orang tua jompo serta warga, dalam giat ini tetap dengan disiplin prokes dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Saat di temui, H.Andi mengakatan , kegiatan kemanusiaan ini dalam rangka berbagi dengan sesama juga dalam rangka meningkatkan sinergitas baik kepada Polri maupun dengan masyarakat.
” Kegiatan hari ini dalam suasana kebersamaan kami bersama Polsek Cipocok jaya polres serang kota, menggelar santunan kepada orang tua jompo dan anak yatim piatu di UPTD- Perlindungan sosial (PS) Provinsi Banten,hal ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah suasana Pandemi Covid-19, selain itu dapat meningkatkan sinergitas dan menjalin tali silaturahmi, kegiatan ini biasa kami laksanakan setiap dua Minggu sekali.” Ucap H. Andi.

Sementara, Kapolsek Cipocok jaya, AKP. Boy Achmad Saefudin, saat ditemui menyampaikan ” Kegiatan anggota jajaranya ini adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat, kegiatan ini di inisiasi oleh Polsek Cipocok Jaya bersama H Andi dan Istri dalam rangka berbagi untuk meringankan beban di masa Pandemi Covid-19 ini, kami dari Polsek Cipocok jaya dalam kesempatan ini adalah membantu dalam pengamanan dan monitoring, di samping itu dalam rangka sosialisasi Prokes terkait Nataru.

Giat Jum’at Berkah, Polsek Cipocok Jaya Bersama H Andi Polsek Cipocok Jaya Berikan santunan dan berhasil membagikan bantuan sebanyak 300 paket nasi kotak beserta uang tunai ,selain memberikan santunan juga memberikan kepada masyarakat yang ditemui di jalan .

(Humas Polsek Cipocok Jaya )