oleh

Tingkatkan Iman Dan Taqwa, Polres Pandeglang Gelar Pengajian Rutin

Baraknews Polres Pandeglang – Dalam rangka Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Personel Polres Pandeglang Rutin menggelar Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) untuk seluruh personel di Masjid Assofwan Polres Pandeglang, Kamis (24/11/2022).

Binrohtal pagi ini dipimpin oleh Kapolres pandeglang AKBP Belny Warlansyah , Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi , Kabag SDM Kompol Abul Mafahir, S.H. Kabag Ops Kompol Yogie Roozandi dan turut dihadiri oleh Ustd. Saefull said dan Personel Polres Pandeglang, Kegiatan diawali dengan Membaca Asmaul husna , Surat Yasin, Dan dilanjutkan Ustd. Saefull said menyampaikan Ceramah.

“Sungguh menakjubkan urusan seorang mukmin, semua urusannya adalah baik baginya. Hal ini tidak didapatkan kecuali pada diri seorang mukmin. Apabila mendapatkan kesenangan, dia bersyukur, maka yang demikian itu merupakan kebaikan baginya. Sebaliknya apabila tertimpa kesusahan, dia pun bersabar, maka yang demikian itu merupakan kebaikan pula baginya.” (HR. Muslim),” Kata Ustd. H. Nur Hasan.

Dari dalil diatas, jelas bagi kita pelajaran yang dapat dipetik, yaitu untuk selalu bersyukur disetiap keadaan yang menimpa kita. Jangan sampai kita termasuk orang-orang yang mengingkari nikmat, sehingga mendapatkan azab dari Allah.

Sementara itu Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan bahwa Kegiatan ini dalam rangka melaksanakan program prioritas Kapolri, yaitu “Mewujudkan SDM Polri Unggul” guna membentuk karakter personel Polda Banten yang lebih baik dan humanis.

“Dengan kegiatan binrohtal ini semoga karakter anggota dapat terbentuk lebih baik, humanis dalam melayani setiap masyarakat di segala bidang, Khususnya Polres Pandeglang dimata masyarakat akan semakin lebih baik lagi,” jelas kapolres pandeglang. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten