Tingkatkan Kepedulian Prokes, Polsek Maja Himbau Warga Binaannya Agar Tetep Gunakan Masker

Baraknews polres Majalengka–, Sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas agar tetap terjaga serta memutus rantai penyebaran virus covid 19, personel Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan sambang sekaligus memantau pelaksanaan protokol kesehatan terutama penggunaan masker pada masyarakar, Senin (29/08/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Maja Aipda A. Rusdianto bersama Bhabinkamtibmas Desa Cieurih Polsek Maja Aipda Uruna menghimbau dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang berada di Blok Panyindangan Desa Cieurih Kecamatan Maja serta mengingatkan masyarakat agar senantiasa waspada dan menjaga barang bawaannya terutama barang berharga seperti dompet, HP, maupun perhiasan.

Selain menyampaikan pesan kamtibmas, personel Polsek Maja juga menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak maupun tidak bergerombol, tetap gunakan masker kemanapun bepergian, serta dianjurkan untuk selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan senantiasa membawa handsanitizer untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin menambahkan bahwa “kegiatan sambang yang dilakukan anggota Polsek Maja guna memantau pelaksanaan protokol kesehatan terutama penggunaan masker pada masyarakat. Apabila ada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, kami akan himbau dan ingatkan untuk tetap menggunakan masker agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19.” No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten