oleh

Tingkatkan Sinergitas Dan Soliditas, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Jalin Komunikasi Harmonis

Baraknews  Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten* ~ Menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang harmonis, salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersama para staff Pemerintahan Desa binaannya dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif. Kamis (10/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa salah satu upaya dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas, selalu menekankan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk mampu menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan para staff Pemerintahan Desa binaannya.

Seperti yang dilaksanakan oleh BRIPKA Warudin, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Waringin, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut melaksanakan sambang dialogis bersama para staff Pemerintahan Desa Waringin, Rabu (09/11), sebagai upaya dalam meningkatkan sinergitas dan soliditas untuk mengajak peran sertanya menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat di Desa tersebut.

Sebagai Kepala Desa Waringin, Sdr Ahmad Fatoni, mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi terhadap personel Bhabinkamtibmas sebagai pembina di Desanya tersebut, yang selalu aktif menjalin komunikasi dengan para staff Pemerintahan Desanya dalam memberikan edukasi dan himbauan kamtibmas, “Ujarnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya tersebut, semakin bisa dirasakan bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan di tengah masyarakat, sehingga tercipta kamtibmas kondusif, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, “Pungkasnya.

*(YD~News)*