Tingkatkan Sinergitas, Kapolsek Kragilan Gelar Olahraga bersama Muspika Kec Kragilan

Baraknews Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten | Guna meningkatkan soliditas dan sinergitas, Kapolsek Kragilan Kompol Firman Al Hamid, S.H.,M.H. bersama muspika Kecamatan Kragilan melaksanakan kegiatan olahraga bersama Muspika di Aula Kantor Kecamatan Kragilan, Jum’at (27/01/2023).

Pada kegiatan olahraga bersama tersebut nampak hadir Camat Kragilan Dra. Epon Anih Ratnasih, Kapolsek Kragilan Kompol Firman Hamid, Danramil Kragilan Kapten Infantri Yadi Sukmayadi, Kades se-Kecamatan Kragilan, Bhayangkari Polsek Kragilan, Persit Koramil Kragilan, ibu-ibu PKK Se-Kecamatan Kragilan, Personil Polsek Kragilan, Personil Koramil Kragilan dan Staff Kecamatan Kragilan.

Kapolsek Kragilan Kompol Firman Al Hamid mengatakan, kegiatan olahraga bersama yang digelar Muspika Kecamatan Kragilan guna memupuk rasa kebersamaan serta sinergitas dan soliditas antara Muspika, Kepala Desa dan selalu kompak dalam melayani masyarakat Kragilan.

“Selian mendapat badan yang sehat, olahraga bersama ini guna memupuk rasa kebersamaan antar stakeholder yang ada di Kecamatan Kragilan,” kata Kapolsek.

Selain olahraga bersama, kata Kompol Firman Hamid, bahwa jajaran TNI-Polri, pihak Kecamatan Kragilan dan kepala Desa se-Kecamatan Kragilan melakukan bersih bersih di sepanjang jalan Pematang – Kramatjati.

“Kita juga melakukan kegiatan jum’at bersih,” tukasnya.

Untuk diketahui, usai melakukan olahraga bersama yang di gelar Muspika Kecamatan Kragilan, kegiatan dilanjutkan dengan Kurvei.(bersih-bersih-red) dari Jalur Desa Pematang-Desa Kramatjati, Kecamatan Kragilan.

[Humas Polsek Kragilan] No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten