Unit reskrim polsek Cibeber gerak cepat amankan 3 (Tiga) pelaku Curas

Baraknews polres cilegon–Dalam waktu 2 jam,3 (Tiga) pelaku pencurian dengan kekerasan ditangkap Unit Reskrim Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU Suhel membenarkan di depan awak media
Bahwa Pada hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2022 sekira jam 23.30 Wib pelapor bersama teman pelapor saudara Satria Saudara Anwar,Saudara Ferdi dan Saudara Aceng selesai dari ziarah di Banten lama kecamatan Kramatwatu.

Kemudian pelapor hendak pulang menuju ke merak menaiki kereta akan tetapi sudah tidak ada kereta lalu pelapor dan temannya ikut menumpang kendaraan pick up Setelah tiba di Traffic Light PCI pelapor dan teman pelapor turun dari mobil pick up.

Saat mencari mobil menuju ke Merak pelapor dipanggil orang tidak dikenal kemudian tas pelapor serta teman pelapor digeledah,handphone milik pelapor dan Saudara Anwar dirampas oleh orang tidak dikenal tersebut. Setelah itu pelapor meminta tolong kepada pengamen yang ada disekitar di traffic light PCI namun tidak di bantu dan orang menggeladah tas pelapor mengancam “apa kamu tidak terima,apa kamu mau digebukin oleh teman saya dan mengancam akan dibunuh dengan teman-teman saya” mendengar itu pelapor diam kemudian pelapor didorong serta ditinju oleh orang tersebut.

Kemudian orang tersebut pergi berboncengan meninggalkan pelapor dengan menggunakan sepeda motor.Setelah itu pelapor berjalan kaki menuju pangkalan ojek PCI untuk meminta tolong, lalu pelapor diantarkan oleh tukang ojek ke Kepolisian Sektor Cibeber untuk melaporkan kejadian tersebut.

Korban atas nama Aditya warga
Lingkungan Sudimampir Kelurahan tamansari Kecamatan Pulomerak Kota cilegon,pada saat kejadian korban dipukul oleh pelaku PA (21) dan yang menampar korban pelaku AN alias acil (15).

Atas kejadian tersebut pelapor mengalami sakit kepala dan kerugian Rp 3.000.000,- ( tiga juta rupiah). Dari hasil penyelidikan dan informasi dari pengamen di lamer PCI Unit Reskrim Polsek Cibeber dipimpin Kanit Reskrim IPTU Rusnata bersama anggota melakukan pengajaran dan penangkapan terhadap diduga pelaku di wilayah pejaten serang dan Jombang kali Cilegon.”ujarnya.

Dari hasil pengajaran tersebut di amankan tiga di duga pelaku pencurian dengan kekerasan Yaitu AN Als Acil,(15) warga Kampung Pejaten Kramatwatu Kabupaten Serang,AP (16) warga kampung Pejaten kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang dan PA (21)
Warga Kampung tanggul Kelurahan ukirsari kecamatan Bojonegara Kabupaten serang

Menurut kapolsek cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU Suhel menjelaskan ke 3 (tiga) tersangka An Alias Acil,(15),AP (16) dan PA (21) dapat dipersangkakan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara,”tutupnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten