Usai Sholat Jum’at, Panit Binmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Bagikan Makanan ke Masyarakat

Baraknews Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Bamten| Bicara tentang berbagi bukan hanya tentang bagaimana kita bisa memberikan uang kepada orang yang kurang mampu atau yang sedang membutuhkan saja. Berbagi bisa bermakna luas, salah satunya berbagi makanan kepada sesama.

Seperti yang terlihat di jalan Raya Pasar Kemis dekat Masjid Nurul Yaqin, Panit Binmas Polsek Pasar Kemis Iptu Wigiyanto bersama anggota Bhabin seusai salat Jumat, menyediakan puluhan bungkus makanan, Jum’at (25/02/2022).

Biasanya, makan gratis di masjid-masjid disediakan saat bulan Ramadan untuk buka puasa namun oleh Panit Binmas Polsek Pasar Kemis Iptu Wigiyanto seusai sholat jumat pihaknya menyediakan nasi bungkus secara gratis.

Siapa pun, baik jemaah masjid maupun yang melintas di Jalan Raya Pasar Kemis boleh menikmati makan siang secara gratis. Baik yang sholat jumat ataupun yang sedang mengurus pelayanan Kepolisian di Polsek Pasar Kemis dipersilakan makan.

“Karena bertepatan dengan makan siang, mudah-mudahan ini bisa sedikit membantu sesama,”ucap Wigiyanto

Romli, yang sehari-harinya jadi tukang ojek saat sholat Jumat di Masjid Nurul Yaqin mengatakan pemberian nasi sangat membantu sekali, bisa mengurangi pengeluaran saya untuk makan di warung jadi bisa menghemat, uangnya bisa saya belikan kebutuhan lain.

“ kegiatan ini sangat membantu di saat makan siang ada yang membagikan makan secara gratis, ” tambahnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten