oleh

Waka Polres Cilegon Polda Banten Anjangsana ke purnawirawan PNS Polri

Baraknews Polres Cilegon–Dalam rangka Hari Ulang Tahun Korpri yang ke 51,waka Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Anjangsana ke rumah Purnawirawan PNS Polri yang pernah berdinas di Polres Cilegon Polda Banten.

Cilegon – Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro di wakili oleh waka Polres Cilegon KOMPOL Andie Firmansyah membenarkan bahwa pada hari Senin,tanggal 28 November 2022 telah mengunjungi purnawirawan PNS Polri khususnya yang pernah berdinas di Polres Cilegon Polda Banten dan kegiatan tersebut bersama para PNS Polres Cilegon Polda Banten.

Menurut waka Polres Cilegon KOMPOL Andie Firmansyah bahwa KORPRI adalah wadah unuk menghimpun seluruh pegawai Republik Indonesia demi meningkatkan perjuangan, pengabdian, serta kesetiaan kepada cita-cita perjuangan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 bersifat demokratis, mandiri, bebas, aktif, professional, netral, produktif, dan bertanggung jawab. KORPRI didirikan pada tanggal 29 November 1971.

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Korpri yang ke 51,seluruh keluarga besar Polres Cilegon mengucapkan “terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan selama bertugas di Polres Cilegon,semoga pengabdian tersebut menjadikan Polri lebih baik guna melayani masyarakat”.

“Korpri Polri melayani berkontribusi dan berinovasi untuk negeri” tutup waka Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Andie Firmansyah. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten