oleh

Anggota Polsek Batujajar Tingkatkan Patroli Malam Dalam Rangka Harkamtibmas

Baraknews Polres Cimahi Polda Jabar-Sesuai arahan dan petunjuk dari Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR., Patroli malam terus digalakan Kapolsek Batujajar AKP Heru Rustiono dalam mengantisipasi Rawan C3, dan Kejahatan Jalanan serta himbauan ke mini market Alfamart dan Indomart Obyek Vital di wilayah Hukum Polsek Batujajar, Sabtu (28/01/2023) Pukul 19.15 WIB.

Setidaknya 5 Personil dikerahkan pada malam ini yang dipimpin oleh AKP Bambang D.M Kanit Reskrim Batujajar, Pawas. Ipda RAY (Panit1.Bimas), Aipda Budi Piket Bhimas, Aiptu Bobon S (Piket patroli ) bersama Bripka Dedi S (Piket Patroli)

Sasaran kegiatan malam ini yaitu Tempat keramaian, Jalan yang rawan aksi Curat, Curas dan Curanmor, Toko/Minimarket Indomart dan Alfamart di wilayah hukum Polsek Batujajar, Kontrol di Perkantoran Pemerintahan dan Kantor Bank juga Melaksanakan giat preemtif untuk mengantisipasi C3 dan kejahatan lainya.

Ketika Pelaksanaan patroli Kami melakukan himbauan kepada pengelola minimarket dalam antisipasi C3 agar meningkatkan kewaspadaan dan peningkatan pengawasan agar tetap aman dan terkendali, ungkap AKP Bambang. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten