Antisipasi 3C giat patroli dialogis polisi berikan himbauan

Baraknews Polrss Karawang- Upaya kegiatan preemtif Kepolisian, Polsek Purwasari melaksanakan Patroli Dialogis untuk mengantisipasi kasus 3C (Curat, Curas dan Curanmor) dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, kamis malam (2/2/23)

Dalam kegiatan patroli, polisi menyasar ATM, jalan rawan kriminalitas, dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat sedang berkumpul.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Purwasari Aipda Yogi Eko N dan Bripka Muntazi memberikan himbauan kepada warga agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap situasi yang ada di lingkungan sekitarnya.

“Pelaku kejahatan bertindak karna ada niat dan kesempatan, jangan sampai kita lengah dan memberi kesempatan kepada pelaku untuk melakukan tindak kejahatan di wilayah kita,” jelasnya.

Kapolres Karawang melalui Kapolsek Purwasari mengatakan dengan adanya patroli dialogis ini dapat menciptakan sinergitas antara anggota Kepolisian dengan warga sekitar sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten