Antisipasi C3 di Bulan Ramadhan, Polsek Talaga Laksanakan Patroli Dialogis

Baraknews Polres Majalengka—, Antisipasi Curas, Curat dan Curanmor (C3) dibulan suci Ramadhan, Polsek Talaga Polres Majalengka melaksanakan Patroli sambang dan dialogis di wilayah hukum Polsek Talaga, Minggu (24/04/2022).

Kegiatan dipimpin oleh Aipda Kurnia dengan patroli sambang dan dialogis antisipasi C3 dan kejahatan lainnya di mini market Kecamatan Talaga.

Anggota Polsek Talaga melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan Masyarakat,  serta memberikan himbauan agar selalu waspada kepada para pelaku tindak pidana. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Talaga AKP Umang Sumarsa.

Selain himbauan waspada kepada para pelaku tindak pidana, Anggota Patroli juga memberikan himbauan untuk selalu mematuhi Prokes dengan tujuan memutus penyebaran Covid 19. Terangnya.

”Dengan melaksanakan patroli dialogis ini maka akan memberikan rasa aman nyaman terhadap masyarakat setempat, disaat masyarakat sedang menjalankan aktifitasnya.” tutup Kapolsek Talaga Akp Umang. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten