oleh

Bentuk Rasa Syukur Di Hari Jadi Satpam Ke-41, Satpam Majalengka Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Berita Polres Majalengka, Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke-41 tahun 2021 diwarnai dengan berbagai kegiatan, mulai dari Bakti Sosial Donor Darah hingga bagikan paket sembako pada masyarakat.

Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Satpam ke-41 tersebut dilaksanakan hari Kamis 30 Desember 2021 yang dipimpin oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi diwakili Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi.

Kegiatan memperingati Hut Satpam ke-41 Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi didampingi beserta anggota, melaksanakan bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu, salah satunya anak yatim piatu disejumlah wilayah hukum Polres Majalengka. Kamis (30/12 /2021) kemarin.

Dijelaskan Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi, rangkaian kegiatan itu dimulai dari acara Donor Darah yang telah dilaksanakan pada hari Minggu 26 Desember 2021, di Toserba Surya Kadipaten, rangkaian kegiatan Bakti Sosial Hut Satpam ini diikuti oleh 50 orang perwakilan Satpam dari beberapa perusahaan termasuk anggota Pusaka.

“Bentuk rasa syukur Hut Satpam ke-41 ini, hari ini kita adakan bakti sosial dengan pembagian sembako kepada masyarakat tak mampu dan anak yatim piatu di wilayah Kelurahan Cijati, Desa Liangjulang Kadipaten, Desa Pagandon hari ini kamis ada 50 dus sembako yang kita bagikan, kita laksanakan lagi pembagian sembako esok hari, Jumat 31 Desember 2021 ke wilayah Kecamatan Dawuan dan wilayah Kecamatan Kasokandel.” Ucap Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi.

Salah satu dari pihak penerima sembako yang tak mau disebutkan namanya menyampaikan, “terima kasih kepada bapak polisi dan satpam yang sudah berbagi sembako kepada kami yang tak mampu, semoga semua di berikan kesehatan, kesuksesan, Aamiin Ya rabbal alaamiin Serentak para satpam meng-Aamiin kan.

Diungkapkan Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi, rangkaian kegiatan memperingati HUT Satpam ke-41 tahun 2021 dilaksanakan sesuai protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka.