Bersama Siswa-Siswi SMA Kota Banjar, Waka Polres Banjar Diskusi Terkait Tanaman Organik

Baraknews Polres Banjar Polda Jabar – Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Waka Polres Banjar Kompol Tomi Widodo A. S.H.,M.Si. bersama Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S. Pd., M. H., membuka kegiatan Talkshow Hidup Sehat Alami dan Mandiri dengan Organik dan Herbal yang bertempat di Taman Kota Lapang Bakti Kota Banjar. (10/03/2023).

Kegiatan khas Jumat Curhat tersebut diikuti oleh Siswa Tingkat SMA/K Se-Kota Banjar.

Wakil Wali Kota mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut. Menurutnya, mulai saat ini kita harus merubah pola hidup sehat kita dengan mengkonsumsi sayur dan buah organik.

“Pola hidup sehat dengan organik harus mulai ditanamkan kepada generasi muda kita agar mulai terbiasa dan tahu pentingnya bahan organik untuk kesehatan. Selain itu juga, kegiatan ini dalam upaya melahirkan petani-petani organik milenial sebagai generasi penerus petani-petani yang sekarang. Pemerintah Kota Banjar juga sangat mendukung akan perubahan pola hidup sehat dengan organik dan Herbal di Kota Banjar. ” Pungkasnya.

Sementara itu Waka Polres Banjar mengatakan, Ini merupakan solusi bagi generasi milenial dan gen z untuk belajar bertani dan mengenal pupuk berbahan organik. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten