oleh

Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwaharja Polsek Purwaharja monitoring pelaksanaan padat karya yang dilaksanakan oleh masyarakat

Baraknews Polres Banjar – polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jawa barat melaksanakan kegiatan humanis.

Sebagai salah peran seorang Bhabinkamtibmas yaitu selalu melakukan pendekatan secara humanis, sehingga kehadiran Kepolisian dirasakan oleh masyarakat yaitu dengan melakukan upaya nyata, salah satunya monitoring pelaksanaan padat karya yang dilaksanakan oleh masyarakat.

Hal tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwaharja Polsek Purwaharja Aipda Dian Susanto, yang melakukan silaturahmi sekaligus monitoring pelaksanaan padat karya yang dilaksanakan oleh masyarakat, bertempat di Lingkungan Haurmukti Rw 02 Kelurahan Purwaharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Jum’at (11/11/2022).

Menurut Kapolsek Purwaharja AKP M Taufik M D, S.Ip, upaya Bhabinkamtibmas tersebut antara lain dengan cara terjun langsung bersama warga masyarakat melakukan kegiatan padat raya.

” Saya juga berharap agar semua anggota Bhabinkamtibmas Polsek Purwaharja selalu aktif berkiprah dan berperan serta dalam menjaga hubungan baik antara Polri dengan masyarakat dalam setiap kegiatan di desa binaan, “ucapnya.

Hal senada disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H, S.I.K, M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H, ”
kegiatan tersebut di laksanakan guna terjalinnya komunikasi yang baik dengan warga masyarakat,sehingga tercipta situasi lingkungan yang aman dan kondusif, ” ucap Aipda Nandi.

Ditambahkanya bahwa masyarakat purwaharja dapat mengadukan persoalan keamanan dan ketertiban melalui no WhatsApp 081320269036