oleh

Bhabinkamtibmas Leuwisari Memberikan Penyuluhan Kepada Warga Binaannya

BARAKNEWS – Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Leuwisari melalui Bhabinkamtibmas Bripka Candra Herdiana, melaksanakan kegiatan sambang kepada Warga kp. Sukatani Ds.Mandalagiri Kec.Leuwisari Kab.Tasikmalaya. dalam rangka sambang Kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan pembinaan penyuluhan kepada warga tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar untuk mengantisipasi/ meminimalisir ganguan harkamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Candra Herdiana ,menuturkan dalam sambang ini selain Bersilaturahmi kepada Warga, Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat apabila terjadi ganguan Harkamtibmas di wilayah masyarakat diminta dapat segera memberikan informasi tersebut untuk mengantisipasi ganguan Kamtibmas agar terciptanya rasa aman dan nyaman.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan,tidak membuang Sambang sembarangan apalagi ke sungai atau dialiran air depan rumah(got) dan meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas seperti C3 (Curat,Curas dan Curanmor) Karena keamanan lingkungan bukan semata-mata menjadi tanggung jawab pihak Kepolisian akan tetapi menjadi tanggung jawab bersama karena pihak Kepolisian tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa ada dukungan dari warga masyarakat.

“Warga setempat menuturkan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Leuwisari yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.”

*Tasikmalaya Kabupaten*, 29 Juni 2023
*Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar,*
*Kapolres Tasikmalaya*
*AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M*

TIN No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten