bhabinkantibmas bersama masyarat bergotong royong dalam membangun jalan setapak

Baraknews Polres Karawang–Jalan setapak adalah sebuah jenis jalan yang dipakai hanya oleh pejalan kaki dan tidak dengan bentuk lalu lintas lainnya seperti kendaraan bermotor, sepeda dan kuda. Jalan tersebut dapat ditemukan di banyak tempat, dari tengah kota, sampai perkebunan atau pegunungan.

Bhabinkamtibmas desa pucung kec.kotabaru membantu warga melaksanakan pengecoran jalan setapak didusun sukamulya RT 01 RW 09 yang bersumber dari dana desa.kegiatan ini dilaksanakan untuk mempermudah serta memberikan kenyamanan.Sabtu (25/11/2022)

Kapolres Karawang Aldi Subartono SH.SIK.MH dalam membantu masyarakat dengan kegiatan sosial dalam rangka quick wins Presisi polri membantu masyarakat dengan membantu masyarakat membangun jalan setapak dalam tranformasi polri presisi merupakan upaya membantu masyarakat dimana polri ikut membantu dalam kegiatan.

Polsek Kota Baru melalui bhabinkantibmas bersama masyarat bergotong royong dalam membangun jalan setapak, guna mempermudah masyarakat dalam melaksanakan aktifitas sehari hari.

Membantu masyarakat merupan tranformasi polri dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. kegiatan berlangsung aman dan kondusif. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten