oleh

Bid Dokkes Polda Jabar Berikan Pelayanan Medis Pada Kegiatan Piala Dunia U 17

Jabar–Polda Jabar menjamin pelaksanaan Piala Dunia U17 2023 dapat berjalan aman, tertib dan lancar. Aparat kepolisian telah menyiapkan pengamanan dalam event Internasional tersebut. Selasa (14/11/2023).

Pelayanan kesehatan diberikan guna memastikan gelaran Piala Dunia U-17 dapat berjalan optimal, para personil pengamanan yang tergabung dalam ops aman bacuya 2023, selama 24 jam, mendapat pemeriksaan kesehatan oleh Bid Dokkes Polda Jabar.

Layanan kesehatan ini mencakup berbagai aspek, seperti pemeriksaan kesehatan umum, pengukuran tekanan darah, persediaan obat-obatan, dan vitamin. Langkah ini diambil untuk memastikan kesehatan anggota yang terlibat dalam pengamanan acara sepakbola internasional ini. Kegiatan pemeriksaan kesehatan dilakukan secara berkala oleh tim Kesehatan dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jabar.

Biddokes Polda Jabar mengambil peran penting dalam mendukung kelancaran dan keberhasilan Piala Dunia U-17 2023. Melalui inisiatif pelayanan kesehatan ini, mereka memastikan bahwa anggota dalam menjaga keamanan, dapat menjalankan tugas mereka dengan baik dan tetap dalam kondisi sehat.

Sementara itu pada hari di Stadion Jalak Harupat Soreang akan di gelar pertandingan Piala Dunia U17 2023 antara Senegal vs Polandia, pukul 16.00 Wib, dan Jepang vs Argentina, pukul 19.00 Wib.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyatakan bahwa kegiatan pelayanan kesehatan tersebut dilakukan untuk memastikan kondisi dan kesehatan personil pengamanan, dimana harus betul-betul dijaga agar mampu melaksanakan tugas pengamanan hingga selesainya kegiatan pertandingan bola U 17.

“Dengan adanya layanan kesehatan ini, diharapkan anggota yang melaksanakan tugas pengamanan dapat menjalani pekerjaan mereka dengan kondisi fisik yang prima.” tutup Ibrahim Tompo.

Bandung 14 Nopember 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten