oleh

Binlat Fungsi Keuangan Bendahara Pengeluaran Dalam Rangka Meningkatkan Sdm Yang Unggul Untuk Kesiapan Pam Pemilu 2023-2024 Di Wilayah Polda Jabar

Baraknews Bandung–Bertempat di Ballroom Hotel Grandia – Bandung, Bidang keuangan Polda Jabar melaksanakan kegiatan Binlat fungsi keuangan. Selain itu, Bidang keuangan Polda Jabar melaksanakan bimbingan rohani dalam acara ESQ. Rabu (27/09/2023).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kaur Keu Satker Polda Jabar, Kasi Keu Polres Jajaran Polda Jabar dan Narasumber ESQ.

Dalam kesempatan itu, Kabidkeu Polda Jabar Kombes Pol. Heni kresnowati Soepandi Putri, S.E., M. Si. memimpin kegiatan Binlat.

Adapun narasumber dari ESQ serta para Kepala Jubar seluruh Satker Polda Jabar dan Kasi Keu Polres Jajaran Polda Jabar turut hadir dikegiatan tersebut.

Acara dimulai dengan sambutan yang dilakukan oleh Kabidkeu Polda Jabar. Dalam arahannya, beliau mengingatkan tentang teknis-teknis pengeluaran anggaran sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Selanjutnya seluruh peserta mengikuti kegiatan Binlat dan ESQ hingga waktu yang telah ditentukan.

Dalam pelaksanaan Bimbingan ESQ, para peserta yang hadir dibekali bimbingan rohani oleh narasumber. Selain itu, narasumber juga melakukan sesi tanya jawab, games dan lain – lain.

Bandung, 27 September 2023

Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Jabar. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten