oleh

Bunderan Mercure Galuh Mas Sasaran Strong Point Tim Patroli PREKAT Samapta Polres Karawang

Polres Karawang Polda Jabar – Tim Patroli PREKAT Sat Samapta Polres Karawang Polda Jabar Yang dipimpin Kasat Samapta Polres Karawang Polda Jabar AKP Hasanudin Bahar. S.H, melaksanakan patroli dialogis Strong Point di wilayah hukum Polres Karawang sekitar Bunderan Mercure Galuh Mas Kabupaten Karawang. Pada Rabu malam (05/07/2023) sekira pukul 22.00 Wib.

Kegiatan tersebut sebagai upaya mencegah masuknya tindakan kejahatan, selain itu
Tim Patroli Melakukan patroli dan melaksanakan Operasi secara humanis terhadap pengendara R2 dan R4 agar terciptanya kondisi aman dan nyaman.

Tim patroli pun membubarkan kerumunan warga dan sekumpulan pemuda yang berkumpul, memberikan peneguran dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga atau anak muda yang berkumpul agar segera kembali ke rumah masing-masing dan tidak melakukan hal yang dapat mengganggu kamtibmas.

Kasat Samapta Polres Karawang AKP Hasanudin Bahar SH menerangkan, bahwa kegiatan Yang dilakukan personil patroli PREKAT sebagai upaya cipta kondisi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang,ā€¯terangnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten