oleh

Cegah kriminalitas dan pencurian, Personil Polsek Telagasari datangi Pos Ronda sekaligus Memberikan Himbauan Kamtibmas dan TPPO.

Baraknews Karawang – Polres Karawang Polda Jabar, Bhabinkamtibmas desa Kalijaya Aipda Yosep setiawan, menyambangi Pos Ronda, ketemu dengan sdr waslim salah satu warga sedang melakukan ronda malam di dsn Cilewo rt 002/003 desa Cilewo kecamatan Telagasari, kamis dini hari, (22/6/2023).

Pada kesempatan tersebut Aipda Yosep setiawan, selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Polres Karawang menghimbau kepada beliau agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban. Dan apabila ada permasalahan sekecil apapun agar segera melaporkan kepada saya selaku anggota Bhabinkamtibmas Desa Cilewo kecamatan Telagasari.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi.SH, mengatakan. Kegiatan sambang desa dan dialogis ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga desa binaan dan kehadiran bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir kriminalitas.”pungkasnya.

Selain itu Bhabinkamtibmas Desa Cilewo sambil Ngawangkong di pos ronda pada malam hari, Aipda Yosep setiawan, memberikan informasi bahayanya Tindak pidana perdagangan orang (TPPO) kebiasaan para pelaku tersebut selalu memberikan janji-janji atau bujuk rayu, dengan gaji besar bila kerja keluar Negeri, dengan pengurusan paspor oleh pelaku tetapi dengan visa kunjungan dengan membelikan tiket pulang pergi, atau juga bisa memberangkatkan korban ke negara lain yang bukan tujuan dari awal, diantaranya seperti itu. “Ujar Aipda Yosep setiawan.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten