oleh

Dalam Rangka Ops Mantap Brata Lodaya 2024,Kanit Binmas Polsek Tamansari Sampaikan Pesan Kamtibmas saat Pengajian

POLRES TASIK KOTA–Kanit Binmas polsek Tamansari Ipda Asep Farid laksanakan Giat Silatturahmi dengan mengajak Ibu ibu Jamaah Pengajian Peringatan Isro Mi’raj Majlis Ta’lim Miftahul Ihsan Kp.Ciledug Kel.Tamansari pelihara Kondusifitas Kamtibmas jelang Pemilu 2024 Senin (5/2/2024).

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP JOKO SULISTIONO, S.H, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurozi, SE Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas kepada Ibu ibu Jamaah Pengajian menjadi sarana
1.Silaturahmi untuk mendekatkan dan menjalin Kemitraan antara POLRI dengan Masyarakat juga bentuk kehadiran Negara di tengah Masyarakat.
penyampaian Informasi /Program POLRI dalam upaya memelihara Kamtibmas dan mendapat dukungan Masyarakat, demikian pula Informasi dan aspirasi dari Masyarakat dapat diterima POLRI, sebagai modal meningkatkan Sumber Daya Manusia untuk membangun bangsa.
2.mengingatkan jamaah untuk bersama sama menjaga Situasi Kamtibmas jelang pemilu 2024.
3.Mengawasi putra putrinya untuk tidak keluar malam terutama lewat jam 21.00 wib, serta tidak terlibat gank motor serta tidak menggunakan knalpot tidak sesuai Spesikasi Tekhnik.
3.Jelang Pemilu 2024 untuk gunakan hak pilih tidak Golput hormati perbedaan pilihan jangan jadikan perpecahan serta tidak berkampanye hitam termasuk penggunaan Medsos.
4.Mendorong Bapak- bapak/Pemuda untuk Aktif Siskamling dan Tertib menyimpan bahan baharga (parkir kendaraan di Garasi/dalam Rumah Gunakan Kunci Ganda/pasang Alrm /GPS).

No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten