oleh

Direktur Ditpamobvit polda jabar melaksanakan asistensi, supervisi dan risk assesment dengan mitra obvit

Baraknews Polda Jabar—Direktur Dit Pamobvit Polda Jabar Kombes Pol. M. Hidayat B. S.H., S.I.K., M.H melaksanakan kegiatan Asistensi, Supervisi dan Risk Assesment dengan mitra Obvitnas, Obster pada hari Jum’at 11 Pebruari 2022.

Hari ini Direktur Ditpamobvit Polda Jabar melaksanakan kegiatan Asistensi, Supervisi dan Risk Assesment dengan Pengelola Obvit Pelabuhan Patimban di Subang dan Cirebon Elektrik Power di Cirebon.

Kegiatan dimaksudkan untuk melihat dan mengetahui sejauh mana pelaksanaan Pembinaan Pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Ditpamobvit dalam melaksanakan pembinaan pengamanan di lokasi Obvitnas dan Obster.

Pembinaan pengamanan di Obvitnas dan Obster didasarkan atas dasar MoU dan dilanjutkan dengan Pelaksanaan Kerja Teknis (PKT) pada masing-masing Obvit.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mendukung penuh pelaksanaan kegiatan Asistensi Supervisi dan Risk Assesment dengan mitra Obvitnas.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini mitra Obvitnas dan Obster, dapat terjalin kerjasama yang semakin baik dalam pembinaan pengamanan di setiap Obyek Vital Nasional dan Obyek Tertentu di wilayah Polda Jabar.” tutur Kombes Pol. Ibrahim Tompo.

Bandung 11 Februari 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar