Harumkan Nama Polri, Polwan Dit Lantas Polda Jabar Raih Juara 1 Kemala Run 2024 Kategori 10 Km Polwan Master 40

Jabar–Juara satu berhasil disabet salah satu personel Polwan Dit Lantas Polda Jabar yakni Aiptu lia Hilsiani.

Kemenangan itu diraihnya atas Kejuaraan Kemala Run 2024 Kategori 10 Km Polwan Master 40+

Kemala Run 2024 merupakan rangkaian berkelanjutan Tour Of Kemala , Lomba lari bertaraf Internasional yang dihelat Minggu (9/6/2024 ) di BSD City, Indonesia Convention Exhibition (ICE) Tanggerang Banten.

Kemala Run 2024 bertujuan untuk menggalakan olah raga khususnya lari di kalangan Bhayangkari, Polri dan masyarakat umum. Selain itu untuk mempersatukan berbagai unsur masyarakat dalam satu acara perlombaan lari.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. mengapresiasi kerja keras Aiptu Lia Hilsiani sehingga mampu menjadi juara pertama.

“Sungguh prestasi yang membanggakan dan turut mengharumkan Polda Jabar. Selamat”, ungkapnya Minggu (9/4/2024,).

Aiptu Lia sendiri menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak, khususnya Dir Lantas Polda Jabar Kombes Pol. Wibowo. Bagi dirinya semua sudah dilakukan maksimal hingga berhasil menjadi juara pertama pada lomba lari Kemala Run 2024 Kategori 10 Km Polwan Master 40+.

Dibeberkannya, sebelum kejuaraan dirinya mempersiapkan dengan rajin berolahraga.

‚ÄúSelain untuk menjaga kesehatan, olahraga juga dapat menjadi motivasi bagi yang masih muda-muda untuk terus berlatih agar bisa memegang tongkat estafet lahirnya atlet-atlet berprestasi.” katanya

Bandung 9 Juni 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten