oleh

Jalin Silaturrahmi Kamtibmas, Kapolres Majalengka Rapat Koordinasi Dengan Dinas Terkait

Baraknews Polres Majalengka–, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi menjalin Silaturrahmi bersama Pemda Majalengka, Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Majalengka mengadakan Rapat Koordinasi yang bertempat di Ruang Kerja Kapolres Majalengka, pada Senin (8/8/2022) kemarin.

Kegiatan rapat tersebut dipimpin langsung Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi KBO Sat Intelkam IPDA Agus Wahyudin, Kanit III Sat Intelkam Aipda Arief Nurdinsyah serta dihadiri oleh Kadisnaker KUKM Drs.Maman Sutiman, Setda Majalengka Drs.Nono Heryono, Kabid HI Nana Suhana, Kasie KUKM Runi Diani dan Apindo H.Deden Hardian.

Rapat koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka mengetahui dan mengantisipasi dinamika situasi kondisi dilingkungan buruh dan perusahaan diwilayah Kabupaten Majalengka berkaitan dengan akan diadakannya kegiatan aksi sejuta buruh di Jakarta pada tanggal 10 Agustus 2022 guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang Kondusif.

Selain itu, Kapolres ingin mengetahui situasi Kondisi terkait agenda nasional sejuta buruh, serta mengantisipasi terhadap orang orang yang memiliki kepentingan pribadi maupun kelompok yang menunggangi kegiatan dari pada buruh, dimana menjelang tahun politik kegiatan buruh cukup menarik untuk orang orang dalam mencari panggung.

Selama kegiatan berjalan dengan aman,lancar dan kondusif, “terang Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasubsi PIDM Sie Humas Polres Majalengka IPDA Mardiyono.