Jum’at Curhat Kamtibmas Bersama Warga

Baraknews POLRES KARAWANG – Polda Jawa Barat, Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto,S.H Bersama Bhabinsa AD Serka Wahono melaksanakan kegiatan Curhat Bareng warga untuk menerima keluhan masyarakat terkait Kamtibmas serta menyampaikan inpormasi kepolisian kepada masyarakat. jum’at ( 27/01/2023 )

Kegiatan Jum’at curhat bareng masyarakat berlangusng secara dor to dor kepada warga di Desa Lemahmulya kecamatan Majalaya Kabupaten karawang yang di ikuti aparatur Desa Lemahmulya.

Kegiatan Jumat Curhat ini, merupakan program prioritas Kapolri, yang digagas oleh Mabes Polri untuk mendengarkan langsung masukan warga, kemudian dicatat dan dicarikan solusinya oleh seluruh jajaran kepolisian di seluruh Indonesia

Kapolres Karawang AKBP wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto mengatakan, lewat inovasi tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujar Iptu Yulianto.

#polreskarawang
(Humas Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jawa Barat ) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten