oleh

Jumat Curhat Kapolres Dengan Pokja Wartawan Polres Tasikmalaya Kota

Polres Tasik Kota—-Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono,S.H.,S.I.K.,M.H.,melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Bersama Pokja Wartawan Polres Tasikmalaya Kota Dalam semangat sinergitas antara kepolisian dan awak media,Jumat (22/12/23)

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono,kegiatan Jumat Curhat bertujuan memperkuat kolaborasi dalam membangun situasi harkamtibmas yang kondusif

Acara yang dilaksanakan di wilayah Cipedes ini dihadiri oleh sejumlah awak media di Tasikmalaya. Kegiatan ini merupakan langkah Kapolres Joko Sulistiono untuk mempererat hubungan dengan pihak media, sebagai mitra strategis dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

” Kita ingin membangun sinergi yang lebih erat dengan media, sehingga informasi yang disampaikan ke masyarakat dapat lebih akurat dan bermanfaat,” ungkap AKBP Joko Sulistiono

Dalam suasana yang santai dan penuh kekeluargaan, Jumat Curhat menjadi ajang dialog terbuka antara Kapolres dan para awak media.

“Media memiliki peran strategis dalam mengedukasi dan memberikan informasi kepada masyarakat. Sinergi yang baik antara kepolisian dan media dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif,” tegasnya.

Selain itu, Jumat Curhat juga menjadi sarana bagi Kapolres untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari para awak media terkait isu-isu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ini merupakan wujud komitmen kepolisian dalam menerima masukan dari berbagai pihak untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja institusi.

Para awak media yang hadir juga menyambut program Jumat Curhat Polres Tasikmalaya Kota.

Semwntara itu, Ketua PWI Tasikmalaya Asep Juhariyono, menyampaikan bahwa dialog seperti ini sangat penting karena mempererat hubungan kerja antara kepolisian dan media.

“Melalui acara ini, kita dapat saling berbagi informasi dan pemahaman, sehingga tercipta kerjasama yang lebih baik dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di Kota Tasikmalaya,” ujar Asep.

Momentum Jumat Curhat diharapkan dapat menjadi agenda rutin yang memperkuat hubungan positif antara kepolisian dan media, serta menginspirasi upaya kolaboratif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten