oleh

Kabid Humas Polda Jabar : Hari ke- 3, Polisi Terus Berikan Pertolongan Kepada Masyarakat Pasca Bencana Angin Puting Beliung

Jabar–Hari ke-3 pasca bencana angin puting beliung di wilayah Kecamatan Juntinyuat, anggota Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama anggota Dalmas Samapta Polres Indramayu terus memberikan pertolongan kepada masyarakat korban serta melakukan pembersihan puing-puing kerusakan pasca bencana. Sabtu (6/1/2024)

Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP M. Fahri Siregar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan upaya nyata Polres Indramayu Polda Jabar dalam membantu masyarakat yang terdampak bencana alam.

Kapolres menyebut, pertolongan diberikan di lokasi rumah yang ambruk, lokasi sekitar rumah yang roboh, di jalan-jalan, dan area gang yang terkena dampak bencana.

“Kegiatan tersebut fokus dilaksanakan di Blok Karangpandan Desa Juntinyuat dan Desa Dadap Kecamatan Juntinyuat,” katanya.

Anggota kepolisian juga turut serta dalam pembersihan puing-puing yang berserakan akibat bencana.

Selain itu, di hari ini juga Polres Indramayu Polda Jabar menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menambahkan bahwa Kegiatan ini dilakukan dengan harapan dapat membantu warga yang membutuhkan, serta memulihkan lingkungan yang terdampak.

Bandung 6 Januari 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten