oleh

Kabid Humas Polda Jabar : Jumat Berkah, Polisi Bagikan Nasi Box Untuk Masyarakat Kurang mampu

Jabar—Suasana haru dan kehangatan menyelimuti Wilayah Hukum Polres Majalengka Polda Jabar pada Jumat (8/12/2023) ketika Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan “Jumat Berbagi.” Dalam kegiatan ini, Sat Lantas membagikan Nasi Box kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian sosial.

Sebanyak 150 porsi nasi box dibagikan kepada berbagai lapisan masyarakat yang membutuhkan, termasuk Panti Asuhan, petugas kebersihan jalan, juru parkir, pedagang kaki lima (PKL), dan pengemudi ojek online (Ojol) yang ditemui di jalan selama kegiatan patroli.

Kegiatan ini menjadi salah satu wujud nyata dari komitmen Sat Lantas Polres Majalengka Polda Jabar untuk turut serta dalam meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si.,CPHR, mengungkapkan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar.

“Kami ingin menyebarkan kehangatan dan kebahagiaan, terutama kepada mereka yang mungkin sedang menghadapi kesulitan ekonomi.

“Semoga dengan sedikit bantuan ini, mereka merasakan bahwa ada orang yang peduli dan mendukung mereka,” ujar AKP Mochammad Ali.

Nasi box yang dibagikan tidak hanya sekadar makanan, tetapi juga sebagai simbol kepedulian dan kebersamaan. Dalam setiap kemasan nasi box, terdapat pesan semangat dan harapan agar setiap penerima dapat merasakan kehangatan dan kebahagiaan dalam setiap suapannya.

Salah satu penerima manfaat, seorang abang becak, mengungkapkan rasa terharunya. “Terima kasih banyak atas bantuan ini. Ini sangat berarti bagi kami, terutama dalam kondisi ekonomi yang sedang sulit seperti sekarang. Semoga Polres Majalengka Polda Jabar semakin sukses dan dapat terus membantu masyarakat,” ucapnya dengan senyum bahagia.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan Jumat Berkah ini menjadi momen yang meriah dan menyentuh hati, menunjukkan bahwa kepolisian tidak hanya hadir dalam tugas penegakan hukum, tetapi juga sebagai mitra sosial yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat. Semangat kebersamaan yang diwujudkan dalam kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk lebih peduli dan membantu sesama, terutama di tengah situasi yang mungkin menantang bagi sebagian masyarakat.

Bandung 8 Desember 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten