Kabid Humas Polda Jabar : Operasi Patuh Lodaya 2023, Polisi Kembali Tertibkan Puluhan Kendaraan

Baraknews jabar–Personel Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar kembali menggelar Operasi Patuh Lodaya 2023 di beberapa lokasi yang rawan terjadinya pelanggaran Lalu Lintas, Selasa (11/07/2023).

Sesuai jadwal, razia Operasi Patuh Lodaya 2023 tersebut akan berlangsung sampai dengan 23 Juli 2023.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H mengatakan, Operasi Patuh Lodaya kali ini bertujuan mengajak masyarakat tertib dan disiplin berlalu lintas.

Tak hanya itu, menurut dia, melalui operasi ini, kepolisian juga ingin menurunkan angka pelanggaran dan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, khususnya di Kabupaten Majalengka.

“Ada beberapa pengendara motor yang berhasil kita tertibkan pada hari pertama Operasi Patuh Lodaya 2023 ini, selanjutnya kami mengedukasi pengendara agar selalu membawa surat surat dan kelengkapan berkendara, karna tujuannya untuk keselamat kita sendiri”, ungkapnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol.Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si Ibtaþmenjelaskan, bahwa pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2023 berlangsung secara serentak di seluruh Kabupaten dan Kota di Indonesia.

“Tujuan dilaksanakannya Operasi Patuh Lodaya 2023 ini diketahui untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, dengan lokasi-lokasi yang rawan terjadi pelanggaran lalu lintas,” ungkapnya.

Bandung 11 Juli 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten