oleh

Kabid Humas Polda Jabar : Ops pekat I lodaya 2023 Polisi Sasar Premanisme Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Puasa

Baraknews Polda Jabar–Guna menciptakan situasi yang kondusif jelang pelaksanaan bulan suci Ramadhan, Jajaran Polsek Cirebon Selatan Timur melaksanaan giat Ops Pekat I Lodaya 2023.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Drs. Didi suwardi didampingi Panit I Reskrim Iptu Heru samsul Bahri, S.E.,M.M. dengan menyisir ke wilayah hukum Polsek Cirebon Selatan Timur dengan target Premanisme (Calo Bis / Elf) bertempat di Terminal Harjamukti Jl. Jend A. Yani Kelurahan Harjamukti Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, Kamis ( 16/03/23).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan ops preman ini sebagai wujud tindakan nyata oleh Polri dalam rangka memberikan kepercayaan kepada warga masyarakat atas informasi dan pengaduan atas maraknya praktek premanisme.

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Ariek Indra Sentanu S.H., S.I.K., “MH mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Seltim dan jajarannya untuk pelaksaan Ops Pekat I Lodaya 2023. Serta dalam pelaksanaannya secara humanis dan mendapatkan dukungan dari warga masyarakat.

Sebanyak 4 (empat) orang calo bis / elf berhasil diamankan. Selanjutnya diberikan edukasi serta membuat surat pernyataan, untuk mencari pekerjaan yang lebih baik lagi. Selain itu dihimbau untuk tidak mengulangi perbuatan yang merugikan warga masyarakat. Diantaranya AS (30 th), KO (30 th), RS (25 th) semuanya dari kelurahan Harjamukti Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon. Untuk KU (41 th) dari Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon.

Bandung, 16 Maret 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten