oleh

Kabid Humas Polda Jabar : Pengamanan Gudang KPU Sarana Pemilu 2024

Garut–Polres Garut Polda Jabar melaksanakan pengamanan Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024. Operasi ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan sarana, prasarana maupun rangkaian kegiatan Pemilu 2024.

Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, mengatakan kegiatan tersebut seperti pengawalan Logistik Pemilu, penjagaan Gudang dan Kantor Panwaslu serta KPU. Selasa (06/02/2024).

Personil Polres Garut Polda Jabar di siagakan di lokasi Gudang KPU 1 Jl. Tegal Kurdi setiap harinya yang bertujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, terjalinnya komunikasi yang baik antara petugas keamanan yang berjaga dan menciptakan situasi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan Polisi melaksanakan pengamanan dalam rangka untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik pemilu tahun 2024 dan berharap pelaksanaan pemilu tahun 2024 di Kabupaten Garut berjalan aman, damai dan lancar No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten