oleh

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Ajak Pelajar SMK Hindari Kenakalan Remaja

Baraknews Polda Jabar–Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar terus mengajak generasi muda untuk menangkal berbagai kenakalan remaja. Salah satunya yaitu dengan memberikan imbauan pencegahan kenakalan remaja yang dilakukan oleh Polsek Kasokandel

Imbauan dan sosialisasi ini disampaikan langsung oleh Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Wahid Rodise di SMK Tridaya Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Kamis (9/2/2023).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Kepolisian tentunya memiliki kewajiban mengingatkan kepada anak-anak untuk menghindari kenakalan remaja, seperti tawuran, pergaulan bebas, miras, narkoba, judi, sajam dan hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi juga mengingatkan generasi muda untuk selalu patuh terhadap segala ketentuan dan aturan yang berlaku di masyarakat.

“Aturan yang dimaksud ada yang berupa aturan tertulis seperti aturan dalam Agama, aturan Undang-Undang, contohnya tertib berlalulintas, dan ada juga aturan tidak tertulis seperti norma-norma etika di masyarakat, seperti menghargai orang lain dan serta menghormari orang tua,” lanjutnya.

“Kegiatan ini semata-mata untuk menciptakan situasi Kamtibmas di Majalengka khususnya Kasokandel agar tetap kondusif.”tutupnya.

Bandung 9 Februari 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten