oleh

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bersihkan Lingkungan Mesjid A- IKHLAS Bersama Warga Sambut Bulan Ramadhan

Baraknews polda jabar–Kapolsek Cibogo Polres Subang Polda Jabar AKP IKIN SODIKIN, SH,beserta anggota Melaksanakan Korve di Mesjid Al – Ikhlas Kp. Dukuh Desa Sadawarna Kec. Cibogo dalam rangka Menjelang Bulan Ramadhan 1444 H Wilayah Hukum Polsek Cibogo. Sabtu (18/3/2023).

Menurut Kapolsek Cibogo Polres Subang Polda Jabar AKP IKIN SODIKIN SH, Menyebutkan ,” Korve ini di laksanakan atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang Polda Jabar AKBP SUMARNI, S.I.K., S.H., M.H. Melalui Kapolsek Cibogo.

Menurut Kapolres diambilnya lokasi Mesjid AL- Iklas di Kampung Dukuh Desa Sadawarna di Kecamatan Cibogo, merupakan Mesjid yang cukup lumayan besar dan yang di pergunakan Sholat Tarawih di setiap bulan Suci Ramadhan.

Kegiatan Bersih di Mesjid Al – Ikhlas yang beralamat di Kp. Dukuh Ds Sadawarna Kec. Cibogo Kab. Subang, Tersebut di laksanakan dalam rangka Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444H

“Di harapkan masyarakat yang akan melaksanakan Sholat Tarawih nyaman dalam keadaan bersih.” ungkapnya.

Adapun Bagian yang di Bersihkan adalah Halaman Mesjid Al – Ikhlas, Lantai Depan dan dalam mesjid, Tempat Wudhu dan Toilet.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa tujuan di laksanakannya Kegiatan Korve tersebut untuk dapat di hasilkan Ruangan dan halaman yang bersih dan ini merupakan Kepedulian Polri terhadap Kebersihan Lingkungan

Tokoh Masyarakat Kampung dukuh bersama DKM Mesjid Al Ikhlas mengucapkan terimakasih kepada Ibu Kapolres, juga kepada Kapolsek Cibogo beserta Anggotanya atas terlaksananya kegiatan tersebut.

Dan kami atas nama seluruh warga Kampung dukuh desa Sadawarna mengucapkan terima kasih. Dengan kehadiran Polri berada di tengah tengah Masyarakat, merasa Aman. Terjaga dan terlindungi.

Dengan kehadiran Bapak Kapolsek Cibogo AKP IKIN SODIKIN ,SH,, yang sangat dekat dengan semua lapisan Warga Masyarakatpun sudah tidak di perintah lagi, Seperti melaksanakan Ronda Malam, Kerja bakti dan kegiatan lainya.

Bandung 18 Maret 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten