Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Beserta Anggota Kawal Pergeseran Kotak Suara Pemilu 2024

Jabar–Kapolsek Kroya, Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu H. Raswin, memimpin proses pergeseran kotak suara Pemilihan Umum 2024 dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) menuju Pusat Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Kroya.

Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP M. Fahri Siregar menegaskan komitmennya untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses Pemilu.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Polisi akan terus melakukan pengamanan Pemilihan Umum 2024 hingga proses ini selesai, ujarnya, Kamis (15/2/2024)

Pengamanan yang dilakukan oleh pihak kepolisian bertujuan untuk memastikan bahwa setiap tahapan Pemilu dapat berlangsung dengan aman dan tertib.

“Kami bekerja keras untuk memastikan setiap kotak suara dan logistik pemilu lainnya sampai ke tujuan dengan selamat dan tidak terjadi gangguan apapun.” tambahnya.

Pihak Kepolisian terus berupaya memberikan pengawalan dan pengamanan yang optimal dalam setiap tahapan pemilu demi menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai selama proses pemilu berlangsung,” tuturnya.

Dengan adanya pengawalan dan pengamanan yang intensif dari pihak kepolisian, diharapkan proses pemilu dapat berlangsung dengan lancar dan hasilnya dapat mencerminkan kehendak rakyat secara demokratis, tambah Kapolres.

Bandung 15 Februari 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten