oleh

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Salurkan Bantuan Sosial Untuk Korban Angin Puting Beliung

Jabar–Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., yang diwakili oleh Kapolsek Juntinyuat Iptu Trio Tirtana. H., S.H., bersama dengan Bhayangkari Ranting Juntinyuat Cabang Indramayu, menyalurkan bantuan sosial kepada warga masyarakat yang terdampak Bencana Angin Puting Beliung di Blok Karangpandan Desa Juntinyuat Kec. Juntinyuat Kab. Indramayu. Sabtu (6/1/2024)

Kegiatan ini juga dihadiri oleh KBO Samapta Polres Indramayu Polda Jabar Ipda Tri Prasetyo, serta anggota Polsek Juntinyuat dan anggota Samapta Polres Indramayu Polda Jabar.

“Penyerahan bantuan sembako dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan untuk meringankan beban warga yang terkena musibah bencana alam,” kata Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP M. Fahri Siregar .

Beberapa warga yang menerima langsung bantuan sosial ini antara lain Ibu Rasmi, Raenah, Carsito, Kaeni dan Misti, serta penyintas lainnya melalui Ketua RT/RW Wastori dan Karang Taruna sebanyak 30 unit tenda/terpal.

Kapolres berharap agar bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat memberikan dukungan kepada warga.

Selain itu, ia juga mengimbau masyarakat untuk tetap waspada mengingat cuaca yang tidak menentu pada musim hujan di awal tahun ini.

“Kegiatan ini menjadi wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak bencana alam, serta sebagai bentuk sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam rangka membantu satu sama lain dalam menghadapi musibah,” tambah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si

Bandung 6 Januari 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten