Kanit Binmas Polsek Cingambul Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Desa Maniis

Berita Polres Majalengka, Kanit Binmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Bripka Titing Sulaeman meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Desa Maniis Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka,Sabtu (18/12/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi ini tetap berjalan sesuai tahapan yang telah ditentukan mulai dari Registrasi, Skrining, kamudian Vaksinasi dan terakhir tahapan pencatatan dan observasi selama 30 menit.

“Sebelum dilaksanakan vaksinasi pendaftar harus melaksanakan Skrining tes dengan pengukuran suhu tubuh dan pengecekan tensi terlebih dahulu, setelah dinyatakan normal baru dilaksanaan Vaksinasi. Dan apabila hasil Skrining tes suhu tubuh dan tensi tidak normal atau kondisi tidak baik seperti flu maupun pilek maka tidak dilaksanakan Vaksinasi terhadap yang bersangkutan,”jelas Bripka Titing Sulaeman.

Setelah pelaksanaan vaksinasi seluruh peserta vaksin, tetap mentaati Prokes, guna menghidari tertularnya virus covid -19. Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar tetap mentaati prokotol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah,”tandasnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman mengatakan Pihak nya akan ters memantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Khususnya di wilayah Kecamatan Cingambul, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan semoga Pandemi ini segera berakhir,ā€¯pungkasnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten